Latest News

Wow, Pasangan Mesum, Tertangkap Kamera Google

Jakarta - Entah apa yang ada di benak pasangan ini, tidak sengaja aksi mesumnya terekam kamera Google. Sebuah layanan milik google, kamera Google Street View yang sedang mencoba merekam sebuah wilayah untuk memetakan jalan yang yang terpasang di sebuah mobil petugas Google tak sengaja merekam adegan ML (Making Love) pasangan muda mudi. Mereka melakukan adegan tersebut tepat di samping jalan di depan sebuah mobil BMW.

Video tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang user yangs edang mengakses Google Street View di lokasi seberang jalan raya Dukes Highway, Australia Selatan. Tampak adegan tersebut sang pria sedang menenggak minuman botol berdiri di belakang pasangannya dengan posisi celanan diturunkan, dan sang wanitanya berada di depan pria dengan posisi menungging dan melambaikan tangan kearah kamera. Sontak videw tersebut ramai diperbincangkan di berbagai forum online.

Namun ada hal yang unik, salah seorang pria dalam sebuah forum online mengaku bahwa orang yang tertangkap kamera itu adalah dirinya dan pacarnya, saar mobil Google melintas di kawasan tersebut dan mereka sedang berpose seronok. "Kami melihat mobil Google di sebuah jalan beberapa waktu yang lalu. Aku berpose sambil memegang bir," Tulis lelaki yang mengaku dirinyalah yang ada direkaman tersebut.

Menurut yang dikutip Nemu Kabar dari detikNet (11/4/2013), sebelumnya tanpa sengaja kamera Google juga pernah menangkap pasangan yang sedang mesum saat kamera Google digunakan untuk memetakan sebuah jalan di London. Kedua pasangan tersebut juga tidak menyadari bahwa adegan asyik mereka terekam oleh kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.