Latest News

Posting Pertama Nemu Kabar


Pertama kalinya ngeblog sambil ngantuk di kantor. Inilah hal yang terjadi pada saya saat akan menulis tulisan ini. Unik sih, sambil submit data, untungnya nggak salah. Hehehe.

Hai shobat semua, kini aku kembali lagi dengan alamat blog dan konsep baru. Pada awalnya konsep blog ini saya pakai di blog lama saya, sampai saat ini blog saya masih berkibar cuman kurang aktif aja. www.idris-dehidrasi.blogspot.com, itulah alamat blog saya yang memang konsepnya hampir-hampir sama dengan konsep di NemuKabar.

Entah apa yang saya fikirkan saat memberikan nama blog saya yang satu ini, NemuKabar saya ciptakan karena saya ingin mengusung kembali tema-tema umum, yang nantinya nggak monoton cuman di satu kategori tema saja.

Dengan bekerja di salah satu perusahaan Webstore di Indonesia, apalagi produk-produk yang diusung oleh perusahaan yang saat ini saya bekerja memang dominan mengusung produk-produk teknologi, memaksa saya untuk tetap up to date dengan perkembangan teknologi informasi terutama produk gadget dan komputer. Inilah yang menggugah semangat saya untuk bangkit lagi menjadi seorang blogger.

I'm Come Back

Kembali ngeblog adalah sebuah panggilan jiwa, salah satu yang menginspirasi saya adalah Kang Ismet, seorang blogger yang memiliki totalitas tinggi, kini beliau menjadi pemacu semangat saya untuk kembali eksis di dalam dunia yang pernah saya geluti ini sejak tahun 2007.
Apa Tujuan Anda?
Setiap blogger sejati pastilah memiliki visi dan misi atau tujuan serta target pencapaian, nah inilah yang menjadi gambaran atau tolak ukur apakah kita memang seorang blogger sejati atau blogger kacangan.

Sebagai blogger sejati, tentunya memiliki daya totalitas di dalamnya, bukan hanya sekedar blogger kacangan yang hanya bisa copas, apalagi *anget-anget tai ayam*, yang semangatnya hanya sesaat saja.

Tujuan saya sebenarnya sangat simple. Hanya menaikkan pamor dan bisa berdiskusi dengan banyak orang khususnya para pembaca yang telah bersedia menyambangi blog saya ini. Dan ya kalau ada tambahan lain bisa jadi untuk pemasangan iklan. hehehe, itu kalo dikasih rezeki :)

Apalagi ya yang mau aku tulis untuk mengawali celotehan saya ini. Ya mungkin saya rasa cukup dulu deh. Nanti akan saya tulis berbagai coretan saya yang lain, sekedar berbagi informasi dan syukur-syukur bisa menjadi inspirasi buat kawan-kawan semua.

Oh iya, satu lagi nih hampir saja saya lupa. Buat kawan-kawan pembaca, tulung donk kasih kritik dan sarannya ya buat pengembangan blog tercinta kita ini. Semoga dengan hadirnya NemuKabar ini kita bisa menemukan berbagai kabar lainnya.

Anda bisa mengenal saya lebih lanjut, Klik saja di sini.
terima kasih atas pertisipasinya. Salam Blogger Sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bendera | Distributed By Blogger Templates | Designed By Templateism.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.